Rabu, 11 Juni 2008

Suamiku Lulus

Hari Rabu, 11 Juni 2008 adalah hari yang bersejarah untuk suamiku. Hari ini dia sidang tugas akhirnya di MBA ITB. Hari selasa malam dia sudah belajar komat kamit membahas materi yang akan disidangkan dengan anak-anakku sebagai time keepernya. Yazid dan Daffa membawa jam dan menghitung agar papanya tidak ngelantur lebih dari 20 menit. Mereka yang melakukan count down... tinggal 10 menit lagi, tinggal 5 menit lagi... duh lucunya.

Pada hari H saya cuti kantor untuk nemenin dia pergi ke bandung untuk sidang.. Dia tidak mau saya ikut ke kampusnya... hehe takut mojang bandung tau istrinya kali'... hehe... suka jaga image masih bujang aja pak... (anak dah 3 lho) jadi setelah sampai di bandung dia hanya ganti pakaian dengan jas barunya dan langsung cabut ke kampus... saya sendiri di bandung ke salon aja nunggu suamiku selesai ujian.

Pukul 6 tepat dia sms aku... "Aku dah lulus"
hanya satu kata yang bisa terucap... Alhamdulillah... hasil kerja kerasnya selama ini akhirnya berbuah manis... setelah kuesioner yang disebar ke Indosat dan sudah lengkap ditolak oleh SDM untuk dijadikan tesis akhirnya dengan berjibaku dia menemukan tempat untuk melakukan penelitian dan hanya dalam 1 bulan dia menyelesaikan tesisnya... Hasilnya pun bisa dibilang menakjubkan...

"Congrats...my beloved husband, you are the best for us"...
"keep on going"
"semoga kelulusan ini dapat bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat"

2 komentar:

dianaPasereng mengatakan...

selamet ya bu Dicky... Bilang ama pak Dicky kalo aku ikut ngisi kuesionernya juga, jadi harusnya aku kebagian traktiran selametan lulus dong :)

sarcil mengatakan...

hihihi... makasih banget lho udah isi kuesionernya. tapi fyi TA-nya mas Dicky di cekal sama SDM di perusahaan kita tercinta... Dia harus mulai dari ulang lagi dan cari perusahaan lain... hikhik.. tapi itu semua ada hikmahnya... btw tengkyu ya ciiin