Senin, 16 Juni 2008

my first knitting creation


Akhirnya aku bisa belajar merajut juga... aku belajar merajut di mall ambasador sama Lilies temanku yang super rajin merajut. Dia yang kasih tau aku ada pelajaran merajut disana.

Alhasil aku nyoba deh belajar merajut. Misi pertamaku adalah membuat tusukan lurus dan membuat syal motif kotak-kotak. Karena benang dan jarum dari tempat kursus itu kecil aku pusing sendiri, secara belum bisa bener udah disuruh merajut benang kecil.. walhasil hasilnya hancur lebur...

Untung ada temanku si Lilies itu... aku pakai benang besar dan aku coba tusukan lurus-lurus itu pakai benang besar... dan ternyata sama temen2 di lantai 5 mereka minta hasilnya dibuat tas saja... nah diajarin lagi tuh sama Isti gimana cara menyambung menjadi tas... akhirnya jadi deh kantung tas yang belum ada gagangnya.. rencananya sih aku pingin kasih gagang kayu atau slempang dari bahan yg sama... kira2 bagus mana ya...?
Nah baru bisa beginian nih... ada yg mau ngajarin lagi???

2 komentar:

Pipidut mengatakan...

wiih keren fotonya. blajar moto jg ga?hehe. plok plok,jadi jg kreasimu..bahagianya melihat dikau mnemukan hobi dan jati dirimu hehe.tbh maju yaa..

sarcil mengatakan...

Makasih ya udah di potoin.. jangan gitu dong mama Dira... kita jadi malu nih...